A
 
Jurusan Kesehatan Gigi Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
Admin (RH)
01/06/2023 14:57 WIB

Upacara peringatan hari lahir Pancasila dilaksanakan setiap tanggal 1 Juni setiap tahunnya sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016. Penetapan tersebut bertujuan agar pemerintah, masyarakat dan seluruh komponen bangsa memperingati Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia.


Upacara peringatan hari lahir Pancasila Jurusan Kesehatan Gigi tahun ini diselenggarakan di lapangan upacara Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Padang setelah tahun-tahun sebelumnya hanya dilakukan dengan mengikuti upacara melalui kanal Youtube saja. Upacara yang dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh dosen, tenaga kependidikan, tenaga kebersihan dan Satuan Pengamanan Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Padang dengan Pembina Upacara Ketua Jurusan Kesehatan Gigi, Yessi Yuzar, S.Si.T, M.Kes.


Dalam amanatnya, Pembina Upacara menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam melaksanakan tugas melayani mahasiswa dan masyarakat demi menjalankan tri dharma perguruan tinggi dan menghasilkan lulusan terapis gigi dan mulut yang kompeten, berkualitas dan berperilaku sesuai nilai-nilai Pancasila.

menghubungi server
Q
test